Klikbabel.com


Emre Can Resmi Berseragam Juventus

Kamis, 21 Juni 2018 | 22:45 WIB
Emre Can bersama Presiden Juventus, Andrea Agnelli saat peresmian kepindahan sang pemain. (Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pemain internasional asal Jerman, Emre Can resmi berseragam Juventus setelah menuntaskan proses transfer, Kamis (21/6/2018).

Terbang ke Turin pada Kamis waktu setempat, Can langsung menjalani tes medis di J Medical dan beberapa jam kemudian diresmikan sebagai bagian dari skuad si Nyonya Tua.

Can digaet Juventus dengan status bebas transfer terhitung 30 Juni 2018. Di Juve Can meneken kontrak selama 4 tahun atau sampai tahun 2022. Walaupun berstatus free agent, Juve dikabarkan akan membayar biaya tambahan sebesar 16 juta euro yang akan dibayarkan dalam dua tahun finansial.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa Emre Can telah menandatangani kontrak dengan Bianconeri, akan remi bergabung dengan klub pada 1 Juli 2018 dalam kesepakatan empat tahun," demikian bunyi pernyataan Juventus di situs resminya.

Sebelumnya, Can membela Liverpool dengan catatan 167 kali tampil di semua kompetisi dengan catatan 14 gol dan 12 assist. Sementara, mengarungi musim bersama Juve, Can akan mengenakan seragam bernomor 23.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com