• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kapan Nikah Cita-citata?

Minggu, 17 Juni 2018 | 19:52 WIB
Cita-citata. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Cita-citata mengaku tidak takut ditanya kapan menikah, saat kumpul kekuarga dalam momen Idul Fitri. Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" itu mengaku akan menjawab apa adanya. 

"Kapan-kapan, kalau nggak Sabtu, Minggu," kata Cita Citata. Meski usianya baru 23 tahun, namun kisah asmara Cita Ciata penuh liku. Di usia belia, pelantun "Perawan atau Janda" itu pernah menikah dengan Galih Purnama alias Ijonk. Namun pernikahan itu hanya berjalan singkat. 

Kemudian, Cita Citata pernah berpacaran dengan boss Screenplay, Richard R. Pondaag, anggota dewan Amri Tuasikal, bintang sinetron Ichal Muhammad, Farhad Dad, dan Ardavan Farzi. Namun semua berakhir pada kegagalan. 

Perempuan berdarah Sunda itu pun mengaku tak terganggu dengan pertanyaan kapan nikah. Namun ia yakin, keluarga besarnya sudah tak pernah lagi menanyakan hal tersebut. "Nggak juga (marah ditanya kapan menikah). Tapi keluarga aku nggak ada yang nanya, karena aku sudah pernah," lanjutnya. 

Namun secara jujur, Cita Citata berharap tahun depan sudah memiliki suami. "Tiap tahun nggak berasa cepat banget tahu-tahu udah lebaran aja. Ya mudah-mudahan tahun depan ada pasangan biar ada yang nemenin," ujarnya. 

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com