• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Takbir Keliling Diikuti Ratusan Masyarakat Muntok

Kamis, 14 Juni 2018 | 21:57 WIB
Takbir keliling masyarakat Muntok. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan pawai takbir keliling untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah yang jatuh pada Jumat (15/06/2018) esok. 

 

Kegiatan pawai takbir keliling ini dihadiri oleh Bupati Babar, H. Parhan Ali, Ketua DPRD Babar, Hendra Kurniady, Sekda Babar, Yunan Helmi, Kapolres Babar, AKBP Firman Andreanto dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Babar.

 

Takbir keliling juga diikuti oleh ratusan masyarakat Muntok dengan membawa pernak - pernik khas takbir. Seperti bedug dan dekorasi menyerupai masjid. Rute pawai takbir ini dimulai dari depan kantor Satlantas Polres Bangka Barat hingga finish di Lapangan Gelora Muntok.

 

Bupati Babar dalam sambutannya mengatakan dalam pawai takbir ini hendaknya seluruh masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban dan ketentraman. "Saya harap seluruh masyarakat Muntok untuk dapat menjaga ketertiban dan ketentraman di sekeliling kita dan mudah - mudahan acara ini berjalan aman, lancar dan selamat sampai tujuan," jelasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com