• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur Undang Masyarakat untuk Bersilaturahmi di Moment Lebaran

Kamis, 14 Juni 2018 | 20:15 WIB
Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Foto : net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bakal melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Jami' Pangkalpinang, Jumat (15/6/2018) pagi. 

Selanjutnya, gubernur akan menggelar open house di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Air Itam - Pangkalpinang. "Saya mengundang kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung untuk bersilaturrahmi dan halal bi halal di Rumah Dinas Gubernur. Semoga dengan semangat Idulfitri 1439 Hijriah, Bangka Belitung semakin berkah," harap Gubernur.

Klik Juga : Pantai Bangka Tercemar Limbah

Gubernur menyatakan bahwa Bangka Belitung relatif aman, terkendali dan situasinya kondusif. "Saya beserta Kapolda dan Danrem serta pihak terkait melakukan pemantauan secara langsung arus mudik dan tempat perbelanjaan di pasar dan mall. Kondisi ketentraman dan ketertiban masyarakat masih terkendali, kebutuhan bahan pokok menjelang Idul Fitri masih tersedia," jelas Gubernur.

Gubernur juga mengharapkan di tahun mendatang layanan arus mudik perlu ditingkatkan dan diperbaiki. "Agar masyarakat merasa nyaman ketika mereka mudik, kita akan memperbaiki dan meningkatkan fasilitas di pelabuhan dan bandara," kata Gubernur.



Penulis  : Yodea
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com