Klikbabel.com


Demi Pilkada, KPU Bangka Rela Tak Lebaran

Kamis, 14 Juni 2018 | 17:43 WIB
Ketua KPU Bangka Zulkarnain. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Cuti bersama dalam perayaan Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah ternyata tidak dirasakan para staf dan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka.

 

Jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka yang tinggal menghitung hari, membuat seluruh staff dan pegawai KPU Bangka bekerja lebih ekstra, sehingga tidak merasakan cuti bersama seperti instansi lainnya.

 

Klik Juga : Spanyol Bunuh Diri di Rusia?

 

Ketua KPU Bangka, Zulkarnain kepada klikbabel.com menjelaskan, padatnya jadwal serta pekerjaan jelang pilkada tidak dapat dipungkiri, mengingat jadwal pilkada sudah semakin dekat. ''Itu sudah berdasarkan kalender kita sendiri, bukan kalender nasional. Apa boleh buat, para staff serta pegawai lainnya memang harus siap, lahir dan bathin,''jelasnya, Kamis (14/6/2018).

 

Ia melanjutkan, walaupun tidak dapat merasakan libur lebaran, diakui Zul, keluarga besar KPU Bangka tetap diberikan waktu untuk bersama keluarga nantinya.

 

Para staf dan pegawai KPU Bangka, pada hari H perayaan Idulfitri dipersilahkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, dengan syarat setelahnya harus langsung kembali dan melakukan aktivitas kerja seperti biasanya di Sekretariat KPU Bangka. ''Kita tetap kasih keringananlah, paling gak nanti setelah sholat Ied mereka bisa berkumpul dulu dengan keluarga, dan setidaknya hingga siang hari. Setelah itu mereka harus langsung balik ngantor,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com