• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Skak Mat! Fadli Zon Memang Sudah Lakukan Apa untuk Palestina? Nol

Rabu, 13 Juni 2018 | 19:08 WIB
Fadli Zon. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang juga Khatib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)‎ Yahya Cholil Staquf membuat heboh. Pasalnya, dia hadir dalam ‎sebuah konfensi tahunan Forum Global AJC (Komite Yahudi Amerika) di Israel.

Klik Juga : Tiga Orang Dikabarkan Tenggelam di Tenggelamnya Speed Toboali

Akibatnya, banyak kritikan yang dilontarkan kepada Gus Yahya terkait kehadirannya tersebut. Bahkan salah satu kritikan itu diberikan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholis Qoumas enggan larut dalam perdebatan. Justru, dia berbalik menanyakan apa yang sudah dilakukan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon untuk Palestina. "Fadli memang sudah melakukan apa untuk saudara-saudara di Palestina? Nol!" tegas pria yang akrab disapa Gus Yakut, Rabu (13/6/2018).

Klik Juga : Fadli Zon Ikut Rekaman Lagu

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menilai, kepergian Gus Yahya adalah membawa misi damai untuk kemerdekaan Palestina. Sehingga, dia tidak risih akan kritikan yang disampaikan oleh Fadli Zon.

"Fadli? Biarin saja. Bagi saya yang terpenting kepergian Pak Yahya ke Israel membawa misi damai dan memperjuangkan Palestina," katanya.

Klik Juga : Ini Miliuner Dunia Bidang Tekno

Kendati demikian, dirinya belum mengetahui hasil dari pertemuan itu. Namun, dia menegaskan, yang dilakukan oleh Gus Yahya adalah hal baik, yakni membawa misi damai bagi Palestina. "Anjing menggongong, khafilah berlalu," pungkasnya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : JPNN