• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Anak 7 Tahun Meninggal Dunia Usai Speed Asal Toboali Tenggelam

Rabu, 13 Juni 2018 | 20:12 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Toboali - Seorang anak perempuan berumur 7 tahun menjadi salah satu korban yang meninggal dunia dalam tenggelamnya speedboat asal Toboali di perairan sekitar Pulau Maspari, Rabu (13/06/2018).

Klik Juga : Speed Asal Toboali Tenggelam

Korban atas nama Devi Anggraini. Ada lagi penumpang lainnya yakni Imel. Sedangkan satu penumpang lainnya masih dalam proses pencarian. Tim gabungan polisi perairan, Basarnas serta masyarakat setempat masih terkendala ombak tinggi sehingga pencarian korban terpaksa dihentikan karena sangat membahayakan.

"Kita berusaha mencari korban, namun terkendala ombak yang tinggi. Namun untuk speedboat yang karam sebagian sudah berhasil dievakuasi ke Sungai Pasir. Sementara korban yang selamat juga masih dimintai keterangan," ucap Dani Prima, anggota pos pangkalan sandar Sat Polairud Polres Ogan Komering Ilir.

Klik Juga : Fadli Zon Kena Skak Mat Ketua Ansor

Dayu Willy, Anggota Basarnas Kantor SAR Palembang mengatakan personel Basarnas Palembang masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. "Diperkirakan sekitar Pukul 22.00 WIB nanti baru sampai di lokasi kejadian kalau tidak ada kendala. terkait update kejadian akan kita infokan sesegera mungkin," ucap Dayu Willy.

Korban yang selamat dari karamnnya speedboat KM Albert yakni Lunas, Helen, Yohana, Bar, Serius, Jamil, Novi, Andri, Devi, Rindi, Supri, Doni, Genjut, Erwin, Albert, Marsidi, Rian, Beni, Riska, Hamang, Herlina, Rika, Desi, Edo, dan Jerli.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : okezone.com