Klikbabel.com


Soal Video Panas Grace - Ahok, Tsamara Dicecar 15 Pertanyaan

Selasa, 12 Juni 2018 | 09:41 WIB Dibaca sebanyak 119 kali
Tsamara Amany. Foto : net

Klikbabel.com, Jakata - Pemeriksaan terhadap Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany dan Ketua Tim Komunikasi Andy Budiman telah rampung di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (11/6/2018) malam.

Tsamara mengaku mendapat sekitar 15 pertanyaan terkait laporan Ketua Umum PSI, Grace Natalie soal informasi bohong atau hoax terkait video syur Grace dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal itu pertama kali diutarakan akun @Hulk_idn dan @prof.djokhowie. Tsamara pun mengaku membawa beberapa bukti yang diserahkan ke penyidik yang diduga menyebarkan informasi bohong.

Klik Juga : Anies-Aher Bisa Jadi Sikap Resmi PKS

"Saya berikan bukti tambahan untuk memperkuat data bahwa memang betul akun hulk dan prof.djohkhowie ini adalah akun hoax dan akun penebar fitnah," kata Tsamara usai diperiksa penyidik. Tsamara mengatakan, kedua akun tersebut bukan hanya untuk menyerang Grace Natalie. Namun, akun tersebut juga menyerang dirinya.

"Akun ini (@hulk_idn) memproduksi hoax, fitnah, dengan nuansa pelecehan terhadap perempuan, yang utamanya ditujukan kepada sis Grace," tutup Tsamara. Tsamara dalam hal ini meminta agar pemilik akun tersebut dapat diungkap oleh polisi.

Klik Juga : Pemudik Nginap di Area Pantai Batu Rakit



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com