• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Honda Monkey Kembali Dipasarkan

Selasa, 12 Juni 2018 | 11:52 WIB
Honda Monkey. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Kembali hadir untuk pertama kalinya di ajang Tokyo Motor Show September lalu, Honda siap melepas Honda Monkey versi produksi ke pasar Amerika Serikat (AS) pada Oktober mendatang.

"Kami melanjutkan sebuah tradisi sekaligus menawarkan nostalgia. Dengan The Monkey Kami ingin melihat bagaimana pelanggan kami menggunakan sepeda ini untuk memperluas 'The Power of Nice' ke generasi selanjutnya," ujar Lee Edmunds, Manajer Pemasaran Honda, dilansir dari Autoevolution, Selasa (12/6/2018).

Klik Juga : Anies-Aher Bisa Jadi Sikap Resmi PKS

Honda Monkey menggendong mesin 125cc satu silinder empat langkah. Sementara desain eksterior dibalut kelir sewarna mulai dari frame, tangki, dan swingarm. Honda Monkey bakal dijual dengan harga mulai 3.999 dolar AS atau setara dengan Rp 55,5 jutaan. Sedangkan versi ABS akan dijual dengan harga 4.199 dolar AS atau sekitar Rp 58,5 jutaan.

Tidak hanya menghadirkan Honda Monkey, pabrikan dengan lambang sayap mengepak ini juga menyiapkan Super Cub C125 untuk membangkitkan nostalgia. Honda Super Cub bakal mendapatkan mesin 125cc satu silinder empat langkah dan bakal dijual mulai 3.599 dolar AS atau sekitar Rp 49,3 juta.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com