Klikbabel.com


H-3 Idhul Fitri, BTC Pangkalpinang Dipadati Pembeli

Selasa, 12 Juni 2018 | 14:53 WIB
Suasana Lantai 1 di BTC Pabgkalpinang yang mulai dipadati pengunjung (Yodea/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Jelang H-3 lebaran Idhul Fitri 1439 Hijriah, pusat perbelanjaan di Kota Pangkalpinang yakni Bangka Trend Center (BTC) dipadati pengunjung

Berdasarkan pantauan oleh wartawan Klikbabel.com,Selasa (12/6/2018) siang. Pusat perbelanjaan itu tampak disesaki oleh ratusan pengunjung. Penjaga toko beberapa butik di BTC itupun terlihat kewalahan seketika lapak jualan mereka diserbu oleh beberapa pembeli. 

Devita, pemilik toko busana muslim di lantai satu BTC ini pun mengaku, pengunjung menyemuti lapak mereka mulai dari pagi hingga sore hari. 

"Kemarin lebih ramai lagi, karena ditambah kunjungan dari Pak Gubernur. Kalau biasanya sih, memang dari pagi sampai sore jelang lebaran BTC terus ramai," ujar Vita sapaan akrabnya. 

Ia pun menuturkan, lebaran tahun ini berkisar 15 persen lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya. 

"Kalau dibandingkan tahun kemarin. Lebih ramai tahun ini. Puncak keramaian toko kami pun dari H-7 kemarin. Mungkin karena sebagian orang kebanyakan telah libur," ujarnya. 

Agar tak kewalahan, Vita pun memutuskan untuk menambah karyawan untuk membantunya melayani pengunjung yang tak ada hentinya. 

"Saking ramainya, ni juga kita tambah karyawan satu. Waktu buka pun kita bertambah. Dihari biasanya kita tutup jam 4. Namun, sekarang kita tutup hampir jam 6," tukasnya.



Penulis  : Yodea
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com