Klikbabel.com


Selangkah Lagi, Jorginho Akan Berseragam Manchester City

Senin, 11 Juni 2018 | 01:30 WIB Dibaca sebanyak 146 kali
Gelandang Napoli Jorginho mengontrol bola saat berhadapan dengan AC Milan di Serie A. Foto : net

Klikbabel.com - Jorginho dalam waktu dekat akan resmi menjadi milik jawara Liga Inggris Manchester City. Hal itu diungkapkan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis.

Pernyataan De Laurentiis tersebut terucap beberapa hari setelah Napoli dikabarkan menolak mentah-mentah pinangan Manchester City terharap Jorginho. Saat itu Napoli mengklaim tidak ingin melepas pemain tim nasional Italia tersebut.

Klik juga : Jarvis Beberkan Rencana Yamaha untuk MotoGP 2019

Namun, Napoli tampaknya tidak bisa menahan godaan. Pasalnya, City bersedia membayar 50 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain 26 tahun itu.

"Saya pikir kesepakatan bisa dilakukan dalam beberapa hari ke depan," ujar De Laurentiis seperti dikutip Sun Sport.

"Semuanya memungkinkan, karena kami memiliki hubungan yang baik dengan Manchester City. Tapi harus ada negosiasi."

"Saat ini belum ada ketetapan harga untuk pemain itu (Jorginho). Tapi kesepakatan akan tercapai mengingat upaya yang mereka (City) lakukan dalam beberapa hari terakhir," ujarnya.

Jorginho diboyong Napoli dari Verona pada tahun 2014. Berseragam Napoli, Jorginho menjadi salah satu gelandang terbaik yang ada di Serie A saat ini.

Klik Jgua : Registrasi Sim Card Telkomsel Capai 179,5 Juta Pengguna

Di musim 2017/18, pemain tim nasional Italia itu 33 kali tampil membela Napoli di Serie A. Meski hanya menyumbang dua gol, peran pentingnya di lini tengah Partenopei sukses mengantar bekas klub Diego Maradona, pemain legendaris Argentina, itu finis di posisi dua klasemen akhir Serie A.



Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com