• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mari Nyanyi Bersama Via Facebook

Senin, 11 Juni 2018 | 01:25 WIB
Ilustrasi aplikasi Facebook pada media sosial. Foto : net

Klikbabel.com - Facebook terus menambah fitur barunya. Paling gres, platform yang didirikan Mark Zuckerbeg ini menghadirkan sebuah opsi bernama "lip sync live".

Fitur lip sync live ini memungkinkan pengguna untuk melakukan karaoke bersama teman yang tengah berada di mana saja. Jika diperhatikan, mirip seperti Tiktok atau Musical.ly.

Klik Juga : Sejarah Gnome Diungkap di Google Doodle Hari Ini

Dalam fitur lip sync live, pengguna bisa menyanyikan lagu-lagu terkenal seperti Havana (Camila Cabello) dan God's Plan (Drake)

Jika lip sync live sudah diluncurkan, fitur ini bakal muncul ketika Anda sedang melakukan live video. Kemudian, Anda dapat memilih lagu dan menambahkan deskripsi lagu yang diinginkan.  

Sampai saat ini, lip sync live sedang dalam tahap pengujian dan baru tersedia di beberapa negara. Tidak diketahui apakah fitur ini akan hadir di Indonesia. 

Klik juga : Pelabuhan Tanjung Kalian Mulai Dipadati Pemudik

Sebagai catatan, Facebook saat ini memang tengah gencar menguji fitur yang berkaitan dengan musik. Sebelumnya, mereka pernah menguji sebuah fitur yang memungkinkan pengguna menambah musik di stories. 

Hal itu tidak terlepas dari kemitraan Facebook dengan tiga perusahaan rekaman besar. Yaitu bersama Universal, Warner, dan Sony.



Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com