Klikbabel.com


Gubernur Tinjau Langsung Arus Mudik di Pelabuhan Pangkalbalam

Senin, 11 Juni 2018 | 12:28 WIB
Gubernur Babel Erzaldi Rosman didampingi unsur lainnya meninjau arus mudik di Pelabuhan Pangkalbalam. Foto : April/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan meninjau langsung arus mudik di Pelabuhan Pangkalbalam, Senin (11/5/2018) siang. "Kita lakukan peninjauan terkait arus mudik hari ini. Kita dari tahun ke tahun terus berusaha agar pelayanan tetap selalu baik," ujar Erzaldi kepada klikbabel.com, Senin (11/5/2018).

Berdasarkan pantauan klikbabel.com di lapangan, setibanya di Pelabuhan Pangkalbalam, gubernur mengawali peninjauan dengan mengunjungi posko terpadu angkutan laut lebaran. Selanjutnya gubernur meninjau situasi ruang tunggu Pelabuhan Pangkal Balam sekaligus menyapa beberapa pemudik yang sedang menuggu jadwal keberangkatan menuju Belitung.

Klik Juga : Amankah Data Wajib Pajak?

"Fasilitas sudah bagus, karena itu plafonnya terlalu tinggi jadi AC terasa kurang dingin, tapi fasilitas di toilet bagus, pelayanan kesehatan juga petugasnya siap," ujar Erzaldi.

Hingga H-4 menjelang lebaran situasi arus penumpang di Pelabuhan Pangkalbalam terus mengalami peningkatan. Para pemudik terlihat memadati ruang tunggu pelabuhan Pangkal Balam. Mereka menunggu jadwal keberangkatan kapal dengan tujuan pelabuhan Tanjung Pandan di Belitung dan Pelabuhan  Tanjung Priok Jakarta.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com