Klikbabel.com


Antrian Capai 600 Meter, Pemudik Nginap di Area Pantai Batu Rakit

Senin, 11 Juni 2018 | 22:31 WIB Dibaca sebanyak 131 kali
Antrian mobil saat memasuki Pelabuhan Tanjung Kalian. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Antrian mudik kendaraan roda empat di Pelabuhan Tanjung Kalian, Senin (11/6/2018) menjelang Hari Raya Idul Fitri mencapai 600 meter. Dari informasi yang dihimpun klikbabel.com dari PT ASDP Muntok sampai dengan kemarin data kendaraan mobil yang mudik mencapai 397 unit.

 

"Kemarin ada antrian yang cukup lumayan juga ya sampai ke Batu Rakit. Memang kalau kita melihat data kemarin yang diseberangkan untuk kendaraan roda empat itu mencapai 397 unit, jadi jauh lebih tinggi daripada puncak tahun yang lalu. Hari ini pun tidak beda jauh dengan kemarin," terang Wahyudi Susianto, General Manager PT ASDP Muntok.

 

Klik Juga : Mana Ada Masjid Radikal

 

Udin, salah satu pemudik kendaraan roda empat yang berasal dari Pangkalpinang mengatakan dirinya bersama keluarga sudah cukup lama menunggu antrian ini. Bahkan dirinya menyebutkan bila antrian ini sampai hingga malam hari, dirinya dan juga keluarga terpaksa menginap di area dekat Pantai Batu Rakit, Tanjung Kalian.

 

Klik Juga : Kiat Kedai Kopi Agar Tetap Laris

 

"Sudah hampir dua jam lebih kami menunggu disini. Antriannya lumayan panjang ya jadi kami juga harus menunggu cukup lama disini. Kalau misalkan antriannya panjang seperti ini hingga malam hari terpaksa kami menginap di dalam mobil," tukas pria yang hendak mudik ke Palembang ini.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com