• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


522 Pemudik Gunakan Sepeda Motor di Tanjung Kalian

Senin, 11 Juni 2018 | 21:28 WIB
General Manager PT ASDP Muntok, Wahyudi Susianto. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Muntok mencatat hingga kemarin data pemudik kendaraan roda dua mencapai 522 unit. Sedangkan pemudik pejalan kaki mencapai 3.788 orang.

 

"Kendaraan roda dua kemarin cukup tinggi juga mencapai 522 untuk dan pejalan kaki 3.788 orang. Artinya kemarin semuanya jadi puncak, bisa jadi hari ini juga puncak. Ketika tiba - tiba semua orang berangkat pasti terjadi antrian," jelas General Manager PT ASDP Muntok, Wahyudi Susianto, Senin (11/06/2018).

 

Masalah pelayanan penumpang, Wahyudi mengatakan PT ASDP Muntok siap melayani penumpang selama 24 jam penuh. "Kami melayani saat ini sudah 24 jam. Kemarin kan disampaikan H-7 sudah cukup tinggi, tapi ternyata H-5 sudah terpecahkan rekornya. Sudah sangat jauh melampaui tahun lalu," tuturnya.

 

Dirinya menjelaskan pihaknya akan terus mengoptipmalisasi trip. Dikarenakan dermaga hanya satu, maka dengan mengoptimalkan pelayanan dalam beberapa hari ini adalah 12 trip, itu yang harus dipertahankan. "Dan semoga kami semua crew kapal disini sehat semua lah supaya mengejar operasional 24 jam itu," Tutupnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com