• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ngaku Trauma Gagal Menikah

Minggu, 10 Juni 2018 | 06:45 WIB
Cut Meyriska. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Aktris Cut Meyriska kini lebih tertutup mengenai hubungan asmaranya. Kegagalan menikah dengan kekasih, Teuku Fathir, dua tahun lalu rupanya yang menjadi alasan Cut Meyriska menutup diri.

 

Cut Meyriska mengaku terpukul dan trauma dengan kejadian tersebut. "50 persen sudah siap (menikah). Tinggal menuju hari H-nya aja. Tapi yang namanya jodoh kita enggak pernah tahu," tutur Meyriska saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Klik Juga : Akui Sudah Jadi Janda Bodong

 

"Ternyata batal dan tidak jadi. Sekarang dia malah yang sudah menikah dengan orang lain, saya yang belum," sambungnya. Tak ingin trauma terlalu lama, Cut Meyriska pun mulai selektif dalam memilih seorang calon pendamping. 

 

"Mungkin dengan yang dulu karena seumuran, jadi pacaran hanya untuk sayang dan cinta, enggak mikir ke depannya," tukasnya.

 

Klik Juga : Puncak Arus Mudik di Bandara Depati Amir

 

"Nah umur segini baru mikir oke hati-hati carinya yang benar-benar ngertiin kita, peduli, sayang, yang asyik diajak ngobrol, nyambung saat sedang cerita sampai tua. Nikah itu kalau bisa satu kali seumur hidup," sambungnya. 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com