Klikbabel.com


DPRD Pangkalpinang Gelar Buka Bersama

Minggu, 10 Juni 2018 | 06:35 WIB Dibaca sebanyak 115 kali
Santuan oleh DPRD Pangkalpinang. Foto : Ist

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bertempat di ruang rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/5/2018) malam.

Kegiatan buka puasa dihadiri Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Achmad Subari dan segenap anggota DPRD Kota Pangkalpinang beserta jajaran, pegawai dan staf di Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang.

Achmad Subari selaku Ketua DPRD Kota Pangkalpinang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin DPRD Kota Pangkalpinang di bulan suci Ramadan. Selain sebagai bentuk silahturahmi, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempertebal iman dan rasa solidaritas di lingkungan DPRD Kota Pangkalpinang.

"Kegiatan buka bersama yang rutin diadakan setiap bulan Ramadan untuk menjalin persaudaraan bersama, karena momentum puasa menjadi waktu yang berharga untuk kembali mempererat persahabatan antar instansi, dengan buka bersama ini, semoga bisa mempererat jalinan ukhuwah antara kita,” ujarnya.

Subari menambahkan, kegiatan buka puasa ini juga dimaksudkan untuk mempererat silahturahmi antar lintas instansi di pemerintahan Kota Pangkalpinang yakni eksekutif dan yudikatif.

"Kami hadir disini berharap silaturahmi eksekutif dan legislatif tetap terjalin dengan baik dan tak lupa mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk meningkatkan keimanan taqwa kepada Sang Pencipta," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pula DPRD Kota Pangkalpinang menyalurkan santunan kepada anak yatim dan hafidz Qur'an tuna netra berjumlah 50 orang.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com