Klikbabel.com


Manuel Lanzini Kubur Mimpi ke Piala Dunia

Sabtu, 09 Juni 2018 | 04:09 WIB
Manuel Lanzini. Foto : net

Klikbabel.com, Argentina - Manuel Lanzini harus mengubur mimpi dalam-dalam untuk bisa berlaga di Piala Dunia 2018. Ia dipastikan batal memperkuat Timnas Argentina karena mengalami cedera lutut saat latihan.

Seperti yang dikabarkan oleh federasi Argentina melalui akun Twitter, pemain 25 tahun itu mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kanannya dalam sesi latihan Argentina pada Jumat (8/6/2018) pagi. Cedera itu memastikan dirinya akan duduk manis ketika Lionel Messi Cs berlaga di Rusia nanti. 

Momen ini seolah menjadi De Javu bagi Lazini. Di mana pada dua tahun lalu ia juga gagal bermain di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 karena hal yang serupa, cedera lutut saat latihan. Sejauh ini Argentina belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Lanzini di skuat Tim Tango.

Namun, pada 14 Mei 2018, Argentina sempat mengumumkan skuat sementara untuk Piala Dunia 2018. Di sana ada beberapa nama gelandang seperti Ricardo Centurion, Guido Pizarro, Leandro Paredes, Enzo Pérez, Pablo Pérez, dan Rodrigo Battaglia yang sebelumnya dicoret. Kemungkinan satu di antara mereka akan menjadi opsi pelatih Jorge Sampaoli.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com