• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


H-6, Arus Mudik di Bandara Depati Amir Masih Lenggang

Sabtu, 09 Juni 2018 | 15:27 WIB
Bandara Depati Amir yang masih lenggang dari penumpang. Foto : Yodea/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Menjelang H-6 lebaran, arus mudik di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang terpantau masih lengang. Terlihat di depan pintu keberangkatan dan kedatangan belum terjadi kepadatan penumpang yang signifikan. 

 

Meskipun sudah ada beberapa penumpang yang berdatangan, namun jumlahnya tersebut masih terbilang relatif sedikit dan masih cukup lengang untuk pemudik berjalan. Beberapa dari penumpang juga diketahui dari kalangan mahasiswa dan pekerja yang memang ingin berlebaran di kampung halamannya. 

 

Klik Saja : Tiket Pesawat Mahal, Ifa Pilih Moda Transportasi Laut untuk Mudik

 

Seperti yang ditemui klikbabel.com, Adi salah satu mahasiswi universitas swasta di Bandung mengatakan, perjalanan mudiknya hingga sampai ke Bandara Depati Amir diakuinya tidak terlalu padat.

 

"Ya, dari awal berangkat dari Bandung lumayan ramai sih. Namun, tidak terlalu padat juga. Waktu diperjalanan pun lumayan tidak menghabiskan waktu yang banyak. Saya memang sengaja pulang hari ini. Karena antisipasi bakal antri panjang," kata pemuda asal Desa Koba itu kepada klikbabel.com sembari menunggu jemputan.  



Penulis  : Yodea
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com