Klikbabel.com



Blackberry Key2 Bakal Masuk Indonesia 2 Bulan Lagi

Jumat, 08 Juni 2018 | 12:34 WIB Dibaca sebanyak 123 kali
Blackberry Key2 diluncurkan di New York, Amerika Serikat, Kamis (7/6). [Twitter/Blackberry Mobile]

Klikbabel.com - PT. BB Merah Putih, pemegang lisensi smartphone BlackBerry di Indonesia, mempertimbangkan untuk menghadirkan ponsel anyar BlackBerry Key2 di Tanah Air.

BlackBerry Key2 diluncurkan, Kamis (7/6/2018), di New York, Amerika Serikat. Ponsel anyar itu memiliki desain khas - mengombinasikan layar sentuh dan keypad fisik - serta dibekali kamera utama ganda yang memang sedang jadi tren.

Sukaca Purwokardjono COO BB Merah Putih, mengatakan BlackBerry Key2 kemungkinan akan masuk ke Indonesia dalam dua bulan ke depan.

Baca Juga : Dinas Telusuri Info Karyawan di Bateng Belum Terima THR

"Kalau kita dapat lisensi ya bisa kita masukkan. Biasanya barang akan masuk dua atau tiga bulan setelah peluncuran," katanya kepada awak media di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Lamanya proses masuk produk baru diakui Sukaca karena beberapa faktor. Salah satunya adalah persetujuan dari BlackBerry pusat.

"Semua keputusan harus disetujui oleh BlackBerry global. Hal itu dilakukan untuk memastikan material ponsel terjaga dengan baik," jelasnya.

Menurut GSM Arena, BlackBerry Key2 menggunakan chipset Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Baterai ponsel ini berkekuatan 3.500 mAh.

BlackBerry Key2 menggunakan layar 4,5 inci dengan kapasitas storage 64GB atau 128GB. Ponsel ini menggunakan kamera ganda di belakang (12 MP + 12 MP) dan kamera depan 8 MP.

Baca Juga : Toboali City On Fire Season III Diluncurkan



Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com