• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Serbu Pasar Murah Korem 045/Gaya dan Kodim 0413 Bangka

Kamis, 07 Juni 2018 | 10:53 WIB
Kegiatan pasar murah yang digelar oleh Korem 045/Gaya dan Kodim 0413 Bangka bekerjasama dengan Disperindag Babel. Foto : Aprilklikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Korem 045/ Garuda Jaya bersama dengan Kodim 0413 Bangka menggelar pasar murah bagi masyarakat bertempat di halaman Makodim 0413 Bangka, Kamis (7/5/2018) pagi.

Kegiatan ini juga merupakan hasil kerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Berbagai macam kebutuhan pokok tersedia di kegiatan pasar murah tersebut. "Yang dijual mayoritas sembako karena ini memang yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan harga di sini sangat-sangat murah dibandingkan harga di pasaran," kata Kasiter Korem 045/Gaya Letkol Suhardi ketika diwawancarai klikbabel.com.

Sebelumnya, kegiatan pasar murah tersebut sudah dilaksanakan oleh Korem 045/Gaya di beberapa titik lokasi. "Kita tidak hanya di sini saja, kita sudah melaksanakan di enam kabupaten dan sekarang lokasinya di Kota Pangkalpinang," imbuhnya.

Sementara itu Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto berharap kegiatan pasar murah tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. "Hari ini kita menggelar kegiatan pasar murah, sembako murah dengan harapan bisa membantu masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga masyarakat merasa senang," ujarnya.

Berdasarkan pantauan klikbabel.com, di lapangan masyarakat terlihat memadati pasar murah tersebut. Titin (34) warga Parit Lalang ketika ditemui klikbabel.com merasa terbantu kegiatan adanya pasar murah tersebut. "Saya beli beras, cabai juga minyak sayur, lumayan murah harganya, jadi terbantulah," terangnya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com