• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Resmi, Laga Tunda Persija Vs Persib Digelar di Stadion PTIK

Kamis, 07 Juni 2018 | 14:09 WIB
Wajah baru Stadion PTIK Markas Bhayangkara FC. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Persija Jakarta menegaskan akan menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) untuk menjamu Persib Bandung pada 30 Juni medatang.

Kepastian ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pada acara buka bersama manajemen dengan suporter setinya, Jakmania pada Rabu (6/6/2018).

"Sudah, tetap di PTIK. Saya sudah sampaikan di PTIK. kalau PT LIB punya lapangan saya ikut, karena tanggal 30 ada Pilkada mau di mana lagi. Enggak ada lagi lapangan," kata Gede seperti dikutip Bolatimes.com

Baca Juga : Via Vallen Bakal Gebrak Asian Games

Pernyataan itu pun sekaligus menampik saran dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sebelumnya sempat menghimbau untuk berfikir ulang. Pasalnya laga tersebut dinilai sebagai laga big match.

Himbaun PT LIB sendiri tak lepas dari kapasitas Stadion PTIK yang hanya mampu menampung sebanyak 3000 penonton. Sedangkan, baik Persija atau pun Persib Bandung sama-sama memiliki basis suporter yang besar.

Terkait kemungkinan adanya kericuhan antar kedua suporter yang memang merupakan dikenal tak akur itu, Gede Widiade tak risau. Ia memastikan pihaknya akan melakukan segala cara untuk mencegah segala hal yang tak diinginkan terjadi.

"Yang jelas ini kami kumpul hari ini selain buka bersama, membahas hal itu," tutup pria berkacamata itu.



Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : bolatimes.com