• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


IJOY Hadir Sebagai Pembayaran Digital Masa Kini

Kamis, 07 Juni 2018 | 09:37 WIB
Stand IJOY di Bess Cinema Pangkalpinang. Foto : Dinda/klikbabel.com

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Salah satu aplikasi terbaru yang berasal dari Bangka Belitung yakni IJOY, hadir untuk mempermudah sistem pembayaran. Dimana era sekarang, sistem pembayaran digital sedang booming. Direktur Utama IJOY Yenfi mengungkapkan, aplikasi berbasis voucher ini terdapat banyak sekali kelebihan terutama dalam menikmati diskon-diskon.

"Aplikasi ini adalah aplikasi voucher. Dimana para pengguna bisa untuk menikmati diskon-diskon yang disediakan oleh mitra-mitar kita," jelasnya kepada klikbabel.com, Rabu (6/6/2018) sore.

Dalam menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya cukup untuk melakukan pembayaran dengan transfer bank atau mengisi saldo top up I-Wallet. "Jadi para pengguna dalam penggunaan aplikasi ini bisa melakukan pembayaran melalui ATM, selain itu pengguna juga bisa membeli Top Up yang akan masuk ke dalan I-Wallet dan bisa dengan cara transfer bank atau langsung datang ke kantor," terangnya.

Untuk memperkenalkan aplikasi terbaru ini, pihaknya mencoba untuk mengedukasikan kepada mahasiswa-mahasiwa. "Kami memang mengedukasikan kepada mahasiswa karena memang ini adalah salah satu market mahasiswa, mahasiswa kita ajarin karena memang sekarang ini adalah era digital jadi jangan pakai manual lagi." tuturnya.

Dandy, salah seorang mahasiswa saat ditanya mengenai aplikasi ini mengungkapkan, aplikasi ini harus lebih tersebar ke seluruh Indonesia. "Aplikasi ini harus tersebar ke seluruh Indonesia, sehingga kita ketinggalan jaman dengan wilayah lain, dan lebih maju dari wilayah lain," ujar mahasiswa hukum Pertiba ini.



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com