Klikbabel.com


Harga Bahan Pokok di Pasar Muntok Masih Normal

Kamis, 07 Juni 2018 | 12:21 WIB Dibaca sebanyak 89 kali
Bahan pokok di Pasar Muntok. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal menghitung hari, harga bahan pokok di Pasar Muntok terbilang cukup stabil. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pedagang bahan pokok yang berjualan di area Pasar Muntok.

"Kalau sekarang harga bahan pokok seperti bawang merah, bawang putih, cabai merah dan cabai rawit masih normal," jelas Yuli saat ditemui klikbabel.com, Kamis (07/06/2018).

Yuli mengatakan, saat ini harga bawang merah Rp 40ribu perkilogram, bawang putih Rp 40ribu perkilogram, cabai merah Rp 40ribu perkilogram dan cabai rawit Rp 60ribu perkilogram. Dirinya juga menjelaskan harga tersebut hanya bersifat sementara karena harga itu akan naik pada H - 3 lebaran.

Baca Juga : Ditemukan Kotoran Hewan di Kemasan Minuman

"Itu baru harga sementara saja karena menjelang H-3 Lebaran nanti harga tersebut juga akan naik karena pada waktu menjelang lebaran nanti kapal angkut tidak akan lagi membawa barang - barang pokok karena sudah membawa para penumpang yang akan mudik," ujarnya.

Sama halnya dengan Yuli, Aryati (50) pedagang bahan pokok di Pasar Muntok juga menuturkan harga bahan pokok masih normal dan harga bahan pokok tersebut mulai naik pada saat H-3 lebaran.

"Harga bahan pokok masih normal seperti bawang merah Rp 38ribu - Rp 40ribu perkilogram, bawang putih Rp 38ribu perkilogram, cabai merah Rp 40ribu perkilogram dan cabai rawit Rp 60ribu perkilogram," tukasnya.

 

 



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com