Klikbabel.com


Cuti Bersama, Justiar Minta Dinkes dan RSUD Basel Tetap Layani Masyarakat Dengan Baik

Kamis, 07 Juni 2018 | 12:10 WIB
Bupati Basel Justiar Noer. Foto : Wiwin/klikbabel.com

Klikbabel.com, Toboali - Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer menginstruksikan kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Basel dan Dirut RSUD Basel agar tetap siaga dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, pada saat cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut disampaikannya melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Basel Jumadil Akhir. Menurut Jumadil Akhir, Rabu (7/6/2018), Justiar meminta agar kepala Dinkes Basel dan Dirut BUMD Basel dapat mengatur sip kerja tenaga medis selama liburan

"Yth Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PU ,Kepala RSUD, Para Camat Se Basel, Para  Lurah dan Para Kades se Basel. Sehubungan cuti bersama Idul Fitri  1439 H Tahun 2018. Instruksi Bupati diminta kepala Dinas Kesehatan dan Kepala RSUD untuk tetap memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat di RSUD Basel dan Puskesmas se Basel selama liburan dengan mengatur sip tenaga medis," tulis Justiar dalam instruksinya.

Ia juga meminta kepada seluruh camat, lurah dan kades untuk tetap berada di wilayah masing-masing selama cuti bersama dan menjaga/ mencegah perkelahian antar kampung/ desa serta berkoordinasi dengan kapolsek dan danramil serta meminta kepala dinas PU menyiapkan transportasi bus untuk mudik massal bagi warga Basel.



Penulis  : Wiwin
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com