Klikbabel.com


Yusmiati Mulkan Panjatkan Doa untuk Kesembuhan Reza

Rabu, 06 Juni 2018 | 13:05 WIB
Istri Calon Bupati (Cabup) Bangka, Yusmiati Mulkan. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Setelah menunaikan ibadah umroh istri Calon Bupati (Cabup) Bangka, Yusmiati Mulkan menyempatkan diri menjenguk Reza Saputra, bayi berusia 7 bulan yang mengidap penyakit pembengkakan ulu (liver) yang menjalani perawatan medis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, pada Selasa (5/6/2018) kemarin.

Yusmiati mengaku prihatin atas penyakit yang diderita Reza Saputra, karena terlihat sangat memprihatinkan kondisinya. "Di bulan yang suci ini, semoga Allah mengangkat penyakit yang diderita Reza," jelasnya, Rabu (6/6/2018). Ia juga meminta kepada orang tua Reza untuk bersabar dalam menghadapi ujian yang dihadapi keluarga mereka sekarang ini.

Dirinya juga sempat mengucapkan terima kasih, serta mendoakan para donatur,relawan serta masyarakat Bangka yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Reza agar selalu diberikan kesehatan. "Semoga dengan bantuan dan doa masyarakat Babel, anak kita Reza dapat sembuh dari penyakitnya. Alhamdulillah, begitu banyak yang peduli dengan Reza. Semoga berkah ini dapat menyembuhkan penyakit Reza nanti," harapnya.

Sementara itu, orang tua dari Reza juga mengaku terharu dan senang atas kedatangan istri Calon Bupati Bangka, Yusmiati Mulkan yang menyempatkan diri membesuk Reza yang dirawat di RSCM Jakarta. "Begitu banyak yang peduli dengan anak kami Reza, sampai sampai istri calon Bupati Bangka,Yusmiati Mulkan datang kesini memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan anak kami,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com