• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Umat Kong Hu Cu Dukung Mulkan, Ini Alasannya

Rabu, 06 Juni 2018 | 14:31 WIB
Tokoh umat Kong Hu Cu, Ato. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bangka nomor urut 2, Mulkan-Syahbudin (Mulya), kembali mendapat dukungan dari banyak kalangan. Kali ini dukungan tersebut didapatkan dari umat Kong Hu Cu.

Ato yang merupakan salah satu pemuka agama Kong Hu Cu menyatakan, bahwa alasan dirinya mendukung pasangan Mulya karena pasangan tersebut dinilai ramah serta terbuka bagi golongan manapun. "Pak Mulkan dan Pak Syahbudin orangnya ramah sama orang. Terus juga orangnya terbuka sama orang lain,'' jelasnya, Rabu (6/6/2018).

Ia juga menggambarkan sosok Mulkan dengan bersikap tidak eksklusif terhadap masyarakat. "Beliau ramah sekali, jadi kalau misalkan dia lagi nongkrong dengan masyarakat dia sangat berbaur. Dan kami merasa nyaman sekali ketika berada di samping beliau,'' ungkapnya.

Kembali ke sosok Mulkan, dikatakan Ato, calon Bupati Bangka tersebut sebagai sosok yang sangat terbuka kepada masyarakat, khususnya Umat Kong Hu Cu dengan sikap yang berbaur serta juga pernah membantu dalam pembangunan klenteng di Bangka. "Lalu beliau itu orangnya sangat terbuka sama masyarakat. Kami Umat Kong Hu Cu sangat senang dengan sosok beliau,'' ucapnya.

Ato juga sangat berharap, masyarakat Kong Hu Cu lainnya dapat mendukung Mulkan untuk menang di Pemilihan Bupati Bangka yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang. "Tentu kami senang sekali ketika beliau ingin maju menjadi bupati dan akan mendukung penuh beliau demi Bangka yang sejahtera,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com