• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ngeri Lihat Mobil "Si Ratu Goyang" Usai Kecelakaan

Rabu, 06 Juni 2018 | 12:24 WIB
Kondisi mobil Annisa Bahar pasca kecelakaan. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Annisa Bahar baru saja mengalami kecelakaan mobil yang cukup serius di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Kilometer 12, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018). Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan mobil Nissan Juke yang ditumpangi Annisa Bahar bersama putri dan keponakannya, hancur.

Tapi beruntung, meski melihat kondisi mobil cukup parah, namun Annisa Bahar, bersama putrinya Jelita Bahar, keponakannya, Egyta Bahar dan dua orang lainnya selamat dan hanya mengelami cedera ringan. Hal tersebut sangat disyukuri Annisa Bahar. Dalam kecelakaan tersebut, si pemilik Goyang Patah-Patah itu merasa masih dilingungi Tuhan.

"Alhamdulillah Allah selamatkanku dan anak-anakku. Terimakasih untuk Allah yang menegur kita semua melalui kejadian ini. Betapa kita selalu diberi kesempatan oleh-Nya untuk menjadi pribadi yang baik sebelum pergi (meninggal)," tulis Annisa Bahar di Insta Story-nya.

"Mobil hancur seperti itu tapi alhamdulillah kalian semua baik-baik saja. Masya Allah," sambung Annisa Bahar. Di video lainnya, Annisa Bahar mengunggah dirinya yang tengah diurut. Di situ, ibunda Juwita Bahar itu menjerit karena kesakitan. Ia juga tak lupa memberi ucapan terima kasih kepada sahabat yang ikut prihatin dengan kecelakaan yang dialami pelantun "Si Ratu Goyang" itu. "Terimakasih support-nya semua teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terima kasih doanya," tutur Annisa Bahar.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com