• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ulama Bangka : Maju Terus Mulya, Pantang Mundur

Selasa, 05 Juni 2018 | 15:03 WIB
Para ulama yang memberikan dukungan untuk Mulya. Foto : Ist

Klikbabel.com, Merawang - Dukungan dari para ulama diraih oleh Calon Bupati (Cabup) Bangka nomor urut 2, Mulkan bersama Wakilnya Syahbudin. Dukungan tersebut disampaikan oleh Ustadz Iskandar yang ditemui di Desa Baturusa, Kecamatan Merawang, kabupaten Bangka.

Iskandar menjelaskan, salah satu hal yang membuahkan dukungan tersebut, karena menurutnya sosok Mulkan adalah orang yang berhati mulia dan suka menolong sesama. ''Dia orangnya mulia, berhati dan berjiwa sosial, sangat mencintai sesama, sangat mencintai orang yang tidak mampu sehingga warga merasa senang berada ditengahnya,'' jelas Iskandar, Minggu (3/6/2018) lalu.

Disinggung dengan pertanyaan tentang apa saja yang telah dilakukan Mulkan demi mensejahterakan masyarakat, dikatakan Iskandar, Mulkan telah banyak berbuat ketika dirinya masih menjadi wakil rakyat, salah satunya dengan membantu rumah rumah ibadah untuk umat beragama.

Selain itu, Iskandar juga menceritakan tentang kerelaan Calon Bupati dengan slogan Mulya ini membantu para petani dalam meningkatkan strategi bertani untuk meningkatkan penghasilannya. ''Mulkan juga telah membantu untuk pembangunan rumah-rumah ibadah, membantu petani yang ada di sini dan Kabupaten Bangka saya rasa,''ingatnya.

Harapan pun diberikannya agar sosok manusia yang dianggapnya murah hati tersebut untuk dapat menjadi Bupati dengan didukung oleh para ulama lainnya di Kabupaten Bangka. ''Kami selaku ulama yang ada di Bangka mendukung pak Mulkan untuk menjadi Bupati Bangka periode 2018 – 2023 menuju Bangka sejahtera, maju terus pantang mudur untuk Mulya,'' ajaknya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com