• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gubernur Ajak Sukseskan MXGP 2018

Selasa, 05 Juni 2018 | 21:07 WIB
Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Foto : April/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalanbaru - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan mengajak awak media untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan MXGP 2018.

 

Hal ini diutarakannya dalam kegiatan buka puasa bersama dengan insan pers di Provinsi Babel, Selasa (5/6/2018) di Gale-gale resto Kota Pangkalpinang. "Bulan depan kita akan menggelar MXGP 2018, saya minta kita sukseskan acara kita tersebut. Peran media sangat penting dalam membagikan dan menyampaikan informasi tersebut," ujarnya.

 

Gubernur tampak serius dalam hal ini, pasalnya dirinya berencana mengundang seluruh pimpinan media baik cetak maupun online untuk melakukan koordinasi terkait dengan rencana tersebut.

 

"Acara sukses kalau diinformasikan dengan baik dan terarah, inti kita harus nunjuk Event Organizer (EO) tidak mau dari luar harus orang Babel. Saya berencana mengundang media secara merata baik online maupun cetak berapa jumlahnya. Bersama kita sampaikan informasi berita persiapan MXGP, karena di Indonesia event MXGP hanya ada di dua kota, satu di Pangkalpinang dan satunya di Semarang," terangnya.

loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com