Klikbabel.com


Demi Nasabah Cairkan THR, Jam Kerja Karyawan Bank Sumsel Babel Ditambah

Selasa, 05 Juni 2018 | 13:47 WIB
Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Taufik Hidayat. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Jam kerja karyawan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat terpaksa ditambah. Ini dilakukan untuk melayani nasabah yang ingin mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR), gaji maupun juga dana pensiun. Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Taufik Hidayat mengatakan, hal ini semata dilakukan untuk memanjakan para nasabah.

''Jam kerja kita juga bertambah. Kalau biasanya sampai pukul 3 sore, sekarang hingga 11 Juni nanti kita tutup bisa sampai jam 4 sore. Semua ini kami lakukan demi kenyamanan nasabah,'' kata dia kepada klikbabel.com, Selasa (5/6/2018).

Taufik menjelaskan, adapun THR yang harus dicairkan yakni sebesar Rp 1,6 miliar, gaji PNS Rp 20 miliar. "Juga ada dana pensiun sebesar Rp 800 jutaan. Jadi kalau ditotal semua kita siapkan sekitar Rp 50 miliar. Menurut Taufik, jumlah nasabah sendiri yang akan mencairkan dana tersebut terus bertambah memasuki minggu ketiga bulan puasa. ''Kita terus meningkatkan pelayanan, terlebih prioritas utama kami juga ingin memanjakan para nasabah ketika melakukan transaksi di sini,'' tambahnya.

Taufik mengaku, memang setiap tahun Bank Sumsel Babel selalu dipercaya untuk melayani pencairan. Sejak kemarin kata dia, semua berjalan lancar.  

 

 



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com