• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bakar Semangat Juang Kader, Syahbudin Kunjungi PDIP Ranting Air Jukung

Selasa, 05 Juni 2018 | 16:28 WIB
Calon Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin berkunjung ke pengurus Ranting PDI Perjuangan, Air Jukung, Kecamatan Belinyu,. Foto : Ist

Klikbabel.com, Belinyu - Calon Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin berkunjung ke pengurus Ranting PDI Perjuangan, Air Jukung, Kecamatan Belinyu, Minggu (3/6/2018). Pasangan Mulkan dalam Pilkada Bangka ini menjelaskan, kunjungan yang dilakukan semata-mata untuk lebih mempererat tali silaturahmi sebagai anggota partai.

 

Selain itu, dirinya juga ingin menanamkan semangat juang kawan-kawan partai untuk selalu optimis dalam menjalankan proses demokrasi yang akan berjalan dalam beberapa waktu mendatang. ''Terus terang ini saya lakukan, untuk merangkul dan memotivasi teman-teman PDIP seperti yang di Air jukung agar mereka dapat optimis. Terutama dalam memenangkan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) kedepan,'' jelasnya, ketika dihubungi klikbabel.com, Selasa (5/6/2018).

Kerja keras untuk memenangkan Mulya juga menjadi suatu kata penyemangat ketika ia berkonsolidasi sesama pengurus partai, serta juga bagaimana mereka (pengurus) dapat secara maksimal memenangkan Mulya. Ditanya tentang respon para pengurus ranting ketika kedatangannya tersebut, Syahbudin menyampaikan, ternyata para pengurus sudah sejak lama menunggu kedatangan mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka tersebut.

''Dengan penuh senyuman, serta semangat, Alhammdulillah mereka merespon kedatangan saya di sana. Ternyata dengan berbicara langsung kepada mereka, membuat hati dan pikiran saya jadi terbuka. Di mana juga saya melihat optimisme teman-teman untuk sungguh-sungguh memenangkan Mulya,'' ungkapnya.

Sementara itu, disinggung tentang keberangkatan pasangannya dalam mencalonkan diri sebagai pemimpin di Kabupaten Bangka, Mulkan ke tanah suci Makkah untuk menunaikan ibadah umroh, Syahbudin sangat berharap banyak dari sosok Mulkan kedepannya, agar dapat menjadi pemimpin yang amanah bersamanya apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil bupati nanti.

Ia mengaku, tidak lupa juga menitipkan doa kepada pasangannya tersebut, agar perjalanan Pilkada Bangka kedepan dapat berjalan lancar, tanpa ada sedikit pun kendala, sehingga dapat menciptakan iklim pilkada yang damai. ''Kemarin saya titip doa juga dengan Pak Mulkan. Saya minta agar didoakan pilkada nanti bisa berjalan lancar serta kondusif. Yang penting itu dulu lah, Insyaallah lah kita dapat menang kedepannya,''tutup Syahbudin.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com