Klikbabel.com


Minggu Ini, GTT, PTT dan GTY Terima THR

Senin, 04 Juni 2018 | 15:06 WIB
Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Bangka Barat Ismanto. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Sebanyak 1.130 Guru Tidak Tetap (GTT), Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap Yayasan (GTY) akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Bangka Barat Ismanto mengatakan, dana pembayaran THR yang akan diberikan kepada GTT, PTT dan GTY tersebut diambil dari dana APBD Pemda Bangka Barat.

Untuk masalah berapa total dana yang akan dibayarkan tersebut, dirinya mengatakan jumlahnya kurang lebih Rp 800juta. "Jumlah GTT, PTT dan GTY di Bangka Barat ini cukup banyak. Jadi dengan diberikan THR ini paling tidak bisa membantu mereka sekaligus meningkatkan kinerja mereka," Jelasnya.

Untuk nominal THR yang akan dibayarkan tersebut, dikatakan Ismantho masing-masing akan mendapatkan THR sebesar Rp 750ribu dan pembayarannya akan dilakukan secepatnya. Yaitu pada minggu-minggu ini.

"Tim sudah rapat mengenai tunjangan hari raya ini. Pembayarannya karena keuangan di Pemda masih ada dan bupati pun menyetujuinya, mengenai hal ini tidak ada interpensi dari siapapun, murni dari kebijakan bupati," tutupnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com