Klikbabel.com


Nissa Sabyan Ternyata Suka yang Aneh-aneh

Minggu, 03 Juni 2018 | 06:38 WIB Dibaca sebanyak 200 kali
Nissa Sabyan. Foto : Youtube

Klikbabel.com, Jakarta - Vokalis grup musik gambus, Khoirunnisa aliass Nissa Sabyan mendadak jadi idola setelah tembang Ya Habibal Qolbi viral di media sosial. Lagu Ya Habibal Qolbi yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan melejit. Video lagu tersebut sudah dilihat lebih dari 120 juta orang dalam waktu kurang dari enam bulan di YouTube.

Sukses mengawali kariernya sebagai penyanyi, siapa sangka Nissa Sabyan pernah bercita-cita menjadi seorang reporter. “Dulu memang cita-citanya mau jadi reporter, tapi sekarang udah enggak pengin lagi,” tutur Nissa Sabyan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kini, dara kelahiran 23 Mei 1999 itu ingin fokus pada kariernya di musik gambus. Bahkan, dia berencana untuk menambah ilmunya di bidang musik. “Mungkin lanjut sekolah di jurusan musik,” ucapnya seraya tersenyum.

Sebelumnya, Nissa diketahui sebagai lulusan SMKN 56 Jakarta jurusan ototronik alias otomotif dan elektronik. Seperti diketahui jurusan ini notabe didominasi kaum pria. "Aku memang suka yang aneh-aneh," kata Nissa disinggung pilihannya bersekolah SMK.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : JPNN