Klikbabel.com


BTN Siapkan KPR Khusus Atlet

Minggu, 03 Juni 2018 | 06:09 WIB
Ilustrasi. Foto ; net

Klikbabel.com, Jakarta - Para atlet berprestasi saat ini bakal semakin mudah memiliki rumah. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali berinovasi dengan berencana akan meluncurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Khusus Atlet.

 

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan KPR BTN Khusus Atlet ini dirancang untuk dapat memberikan kemudahan bagi atlet-atlet nasional lain secara keseluruhan agar dapat memiliki rumah. Menurut Maryono, para atlet nasional tersebut perlu didukung sehingga dapat memiliki rumah layak dengan mudah, murah, dan cepat.

 

"Mereka para atlet butuh dukungan dan hanya kita yang dapat ikut membesarkan para atlet di dalam negeri. Produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para atlet untuk memiliki tempat hunian yang layak, sehingga bisa terus mengharumkan nama baik bangsa," ujar Maryono dalam keterangan tertulis, Minggu (3/6/2018). 

 

Ada berbagai manfaat yang dapat diperoleh para atlet nasional berprestasi dari produk terbaru Bank BTN tersebut. Di antaranya, yakni suku bunga murah mulai dari 5%. Bank BTN juga menawarkan promo berupa uang muka (down payment/DP) mulai dari 5%. 

 

Kemudian, lewat KPR BTN Khusus Atlet, debitur juga bisa memiliki hunian tanpa biaya administrasi, provisi, dan appraisal. KPR BTN Khusus Atlet tersebut juga dirancang dengan beberapa kelebihan dibandingkan jenis pinjaman pemilikan rumah lainnya. Melalui jenis KPR ini, para atlet bisa mengangsur hingga 30 tahun. Seperti diketahui, produk KPR pada umumnya hanya berjangka waktu paling panjang 20 tahun.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Detik.com