Klikbabel.com


Film Top Gun 2 Mulai Diproduksi

Sabtu, 02 Juni 2018 | 14:02 WIB Dibaca sebanyak 116 kali
Tom Cruise. Foto : net

Klikbabel.com, AS - Melalui cuitannya, aktor kawakan, Tom Cruise mengonfirmasi bahwa penantian panjang para penggemar film Top Gun segera berakhir. Sebab, dari foto yang diunggahnya di Twitter, Top Gun 2 akan segera diproduksi.

Bintang Mission Impossible ini mengunggah foto lawas dari film Top Gun lengkap dengan kata-kata bahwa merasakan keinginan para penggemar dan syuting hari pertama sudah dimulai.

Kemudian, dilansir dari NME, Sabtu (2/6/2018), dia juga menandai produser Jerry Bruckheimer dan Skydance Media, selaku pihak yang berada di belakang pembuatan film kedua ini. Sebelumnya, dilansir dari Variety, sekuel ini diberi judul Top Gun: Maverick. Kemudian, kepada salah satu acara televisi di Australia, Cruise mengatakan bahwa syuting akan dimulai tahun ini.

Sedangkan, produser Bruckheimer mengatakan bahwa sekuel film ini terwujud setelah bertemu dan diskusi dengan Cruise pada tahun 2016 silam. Hanya saja, nampaknya Cruise masih akan disibukkan dengan film Mission Impossible ke-6 yang diberi judul Fallout. Sebab, film aksi tersebut akan rilis pada 27 Juli mendatang.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : NME