• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pjs Walikota : Semangat Pancasila Jangan Luntur !

Jumat, 01 Juni 2018 | 10:45 WIB
Pjs Walikota, Asyraf Suryadin saat diwawancarai klikbabel.com usai upacara peringatan hari lahir Pancasila. (Foto : Apriliansyah/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin menjadi inspektur dalam upacara peringatan hari lahirnya Pancasila 1 Juni 2018. Upacara berlangsung di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (1/6/2018).

Upacara juga diikuti oleh seluruh anggota Polisi/TNI, Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, serta perwakilan siswa/siswi SD,SMP maupun SMA.

"Tanggal 1 Juni 2018 ini kita memperingati hari Pancasila, ini ada momentum besar yang harus kita rasakan khususnya generasi saat ini dan generasi yang akan datang, semangat pancasila jangan luntur terus kita giatkan," ujar Asyraf ketika ditemui klikbabel.com, usai kegiatan upacara.

Asyraf juga berharap Pancasila bisa menjadi alat pemersatu seluruh komponen bangsa dan semangat Pancasila di pedoman dan diamalkan dalam sendi kehidupan bermasyarakat.

"Pancasila bisa menjadikan kehidupan kita lebih mempersatukan kehidupan berbangsa, terutama khususnya kehidupan masyarakat Kota Pangkalpinang ini bisa menjadikan semangat pancasila sebagai pedoman hidup," ujarnya.

loading...
loading...


Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com