Klikbabel.com


Rupanya Luna Maya Tak Direstui

Senin, 28 Mei 2018 | 09:12 WIB
Luna Maya dan kekasihnya. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Pernikahan mungkin menjadi salah satu pertanyaan yang paling sering mengarah kepada Luna Maya. Bagaimana tidak, usianya sudah matang, ia pun memiliki kekasih Reino Barack yang terkenal ganteng dan mapan. Namun sejak beberapa tahun berpacaran, keduanya belum ada tanda-tanda untuk menikah. Dalam sebuah wawancara, Luna Maya mengaku sudah sangat ingin menikah. Namun banyak masalah yang masih menjadi halangan untuk mereka ke pelaminan.

Tapi rupanya, alasan Luna Maya dan Reino Barack belum juga menikah karena Luna tak mendapat restu dari sang calon mertua.Hal itu disampaikan Luna Maya ketika artis 34 tahun itu menjadi bintang tamu acara bincang-bincang dengan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Saat ngobol sambil makan, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra bertanya soal kapan Luna Maya menikah. Namun jawaban Luna sungguh mengejutkan.

"Mungkin gue sama Tuhan nggak akan dikasih...," kata Luna tanpa meneruskan pernyataannya. "Jodoh, suami?," kata Raffi Ahmad heran sekaligus penasaran. "Iya," jawab Luna singkat. Billy Syahputra seperti tak mengerti dan tak sependapat dengan pernyataan Luna. "Kok Luna bisa ngomong gitu. Kan jodoh, maut, Allah yang atur," kata Billy.

"Ya makanya, kalau gue lihat selama ini belum dikasih," jawab Luna."Kok belum dikasih. Kan punya pacar, kaya raya, apalagi?," ujar Billy kembali bertanya. "Ya susah lah Billy, gue kan banyak masalahnya," jelas Luna Maya. Billy Syahputra seolah masih belum mengerti jawaban dan penjelasan Luna Maya. Namun Luna Maya kemudian mengakui kalau hubungannya tak direstui orangtua Reino Barack. "Susah Billy. Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. (Orangtua Reino Barack) susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," jelas Luna Maya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com