Klikbabel.com


Elly Sugigi Jealous Pacar Mau Ditikung Anak

Jumat, 25 Mei 2018 | 14:32 WIB
Ulfi Damayanti, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Foto: net)

Klikbabel.com,Jakarta - Ulfi Damayanti menunjukkan rasa tertarik pada Irfan Sbaztian, pria yang selama ini dikabarkan dekat dengan Elly Sugigi. Kendati demikian, putri kandung Elly Sugigi itu ternyata tak memiliki akses untuk saling bertukar kabar dengan Irfan karena larangan dari sang ibunda.

Elly Sugigi melarang keras Ulfi untuk memiliki nomor telefon pria berusia 20 tahun tersebut dengan alasan khusus. Pemain sinetron Berkah Cinta itu merasa bahwa Ulfi bisa menjadikannya perantara untuk mengetahui kondisi Irfan.

"Saya enggak kasih (nomor telefon Irfan ke Ulfi). Bisa lewat mamahnya aja kok," kata Elly Sugigi yang sedikit terbakar cemburu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 24 Mei 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irfan Sbaztian menjadi pria ke sekian kalinya yang dekat dengan Elly Sugigi. Keduanya sempat dikabarkan akan menikah namun hubungan tersebut ditangang keras oleh Ulfi, putri Elly Sugigi. Tak tanggung-tanggung, Ulfi bahkan diketahui sempat mencoba melakukan usaha bunuh diri demi memisahkan sang ibu dengan pria seusianya tersebut.

Namun hal mengejutkan diungkapkan Ulfi saat diwawancara awak media bersama ibundanya juga Irfan. Ulfi blak-blakan rela dinikahi Irfan agar tidak berakhir sebagai ayah tirinya karena menikahi Elly Sugigi.

"Ya karena awalnya memang benci pas mama mau nikah sama dia, Ulfi tidak akan merestui hubungan mama sama Irfan tapi kalau Irfan mau, nikah sama Ulfi saja," ungkap Ulfi Damayanti.

Pengakuan Ulfi tersebut lantas disikapi secara bijak oleh Elly Sugigi. Ia memberikan restu untuk sang putri namun ada beberapa hal yang disampaikan, salah satunya tak ingin keduanya menjalani hubungan sebagai pasangan secara terpaksa.

"Ya kalau misalkan jodoh sama Ulfi ya sudah gapapa yang penting jangan sakitin anak saya. saya sih bukan orang tua yang ngelarang anak tapi kalau serius ya gapapa, tapi kalau misal Irfan enggak enak sama saya karena sudah baik dan terpaksa ya saya enggak mau. Sebaliknya Ulfi juga (jangan karena) terpaksa biar saya enggak jadi sama Irfan ya nanti kalau gitu saya juga dapat cowok lagi," kata Elly Sugigi.

"Oh mental saya kuat meskipun saya menangis untuk diri saya sendiri, saya sayang sama Ulfi, saya ikhlas asal jangan mempermainkan anak saya. Kalau Ulfi suka ya suka bukan karena mama biar enggak jadi sama irfan, jangan begitu, kita mecintai seseorang itu dari lubuk hati jadi rumah tangga bakal langgeng," tutup pemain sinetron berusia 46 tahun itu.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : okezone.com