Klikbabel.com



Artis Cantik Ini Dituntut 8 Bulan Penjara

Jumat, 25 Mei 2018 | 16:10 WIB Dibaca sebanyak 111 kali
Jennifer Dun. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Aktris sensasional Jennifer Dunn bersyukur hanya dituntut delapan bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kali. Bahkan, Jennifer Dunn mengaku masih gemetar mengingat Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan tuntutannya di ruang sidang.

"Speechless sampai enggak bisa ngomong. Alhamdulillah, karena ini buat aku sebagai mukjizat," tutur Jennifer Dunn usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pemain film Buruan Cium Gue itu mengungkapkan alasannya menangis dalam persidangan. Dia sempat membayangkan harus tinggal di penjara bertahun-tahun lamanya seperti dua kasus narkoba sebelumnya.

"Kalau ngebayangin (di penjara) ya berat lah. Menjalani delapan bulan itu juga enggak mudah. Tidak seperti hari-hari di luar (penjara)," ungkapnya. Dipastikan, ibu satu anak itu harus selama Ramadan dan Lebaran nanti di balik jeruji besi. "Sebenarnya sedih, enggak bisa sama keluarga. Kangen suasana buka bersama, sahur bersama," katanya. "Suasana Ramadan dan Lebaran bareng keluargalah. Itu ngangenin banget dan bikin aku nyesek," tandasnya. Seperti diketahui, wanita karib disapa Jedun ini ditangkap di kediamannya pada 31 Desember 2017.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : JPNN.COM