Klikbabel.com


Sambut Lebaran, Oppo Genjot Produksi F7

Kamis, 24 Mei 2018 | 09:26 WIB
Oppo F7 Youth diperkenalkan di Jakarta. Foto : Net

Klikbabel.com, Jakarta - Oppo Indonesia secara resmi telah meluncurkan F7 pada April lalu. Respon yang didapat dari masyarakat pun positif, bahkan diklaim melampaui saudaranya, Oppo F5. Hal ini diungkap Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia. "Penjualan Oppo F7 sudah melampaui F5 kalau dihitung dalam jangka waktu 1 bulan pascapeluncuran. Kalau dihitung bisa 3 kali lipat perbandingannya," ujar Aryo di sela peluncuran Oppo F7 Youth.

Meski mengaku sukses dalam penjualan F7, sayang dia masih enggan menginformasikan secara detail berapa banyak unit yang terjual. "Ya, jumlahnya jutaan lah," jawabnya singkat. Sementara itu, Aryo mengungkapkan bahwa varian Solar Red dari Oppo F7 merupakan yang paling laku dibandingkan pilihan warna lain. Untuk itu, dalam menyambut Lebaran varian ini akan menjadi produk yang digenjot produksinya.

"F7 solar red itu selama lebaran kita bikin 3 shift. Awalnya cuma 2 shift," ungkapnya. Aryo sendiri memprediksi, puncak penjualan smartphone menjelang Lebaran akan terjadi dalam periode 27 Mei hingga 10 Juni. Hal ini tidak lepas dari Tunjangan Hari Raya (THR) yang mulai diterima calon konsumen. "Sebenarnya mentok di tanggal 8. Tapi 9 dan 10 Juni masuklah. Karena di atas tanggal tersebut orang sudah mulai banyak yang pulang kampung," tukasnya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com