Klikbabel.com


Mulkan dan Istri Tunaikan Ibadah Umrah Jelang Pilkada Bangka

Kamis, 24 Mei 2018 | 15:01 WIB
Mulkan dan Istri sebelum keberangkatan umroh. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Berangkat sejak seminggu lalu, Calon Bupati Bangka nomor urut 2, Mulkan menyempatkan diri menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Makkah. Mulkan pergi bersama sang istri, Yusmiati dan akan kembali ke tanah akhir bulan ini. ''Kita mohon doanya dari semua masyarakat dan saudara saudaraku, semoga ibadah umroh kami berjalan lancar,'' jelasnya, ketika dihubungi klikbabel.com, Kamis (24/5/2018).

Ia melanjutkan, ibadah umroh yang dilakukannya bersama istri dalam nuansa bulan suci ramadan ini diharapkan menjadi momen untuk memohon petunjuk dari Allah SWT. Petunjuk yang diharapkannya kepada Sang Pencipta juga termasuk majunya ia sebagai calon pemimpin Kabupaten Bangka kedepannya.

Mulkan bersama Syahbudin yang dikenal sebagai pasangan Mulya merupakan anggota DPRD Bangka yang terpilih sebanyak 2 kali sebelumnya, dan mereka memberanikan diri meninggalkan zona aman di dewan untuk berusaha mewujudkan keinginan masyarakat Kabupaten Bangka untuk kemajuan daerahnya. ''Berhenti sejenak untuk mendekatkan ke yang maha kuasa. Doakan kami semoga diberikan kelapangan hati yang tulus serta semakin siap maju ke Pilkada Bangka nanti,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com