• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Indonesia vs Thailand, Pertandingan Hidup dan Mati

Selasa, 22 Mei 2018 | 18:57 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di babak kedua All England 2018, Kamis (15/3). [Humas PBSI]

Klikbabel.com, Bangkok - Laga berat menanti skuat tim Thomas Indonesia di laga kedua penyisihan Grup B hari ini, Selasa (22/5/2018). Hendra Setiawan dan kawan-kawan dijadwalkan bertemu tuan rumah Thailand di IMPACT Arena, Bangkok.

Perjumpaan ini dipastikan tidak mudah bagi anak-anak Merah Putih. Selain faktor tuan rumah, Thailand juga berambisi meraih poin penuh menyusul kekalahan 2-3 dari Korea Selatan pada laga pertama Grup B, akhir pekan lalu.

Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Susy Susanti mengatakan, laga melawan Thailand tak ubahnya partai hidup dan mati bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo cs. "Saya perkirakan pertandingan akan ketat, apalagi dengan kondisi lapangan yang sedikit sulit. Arah angin yang bisa menguntungkan dan juga merugikan," kata Susy, dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa sore (22/5/2018).

"Tapi kami mau main maksimal. Karena ini kan pertandingan hidup dan mati juga. Kalau bisa mengamankan pertandingan hari ini, otomatis akan lebih mudah di pertandingan berikutnya," sambung Susy.

Tim Thomas Indonesia pun mencoba menurunkan komposisi terbaiknya pada laga melawan Thailand ini. Salah satunya dengan menurunkan pasangan ganda putra peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com