Klikbabel.com



Toni Purnama Resmi Jabat Pimpinan Dewan

Senin, 21 Mei 2018 | 14:36 WIB Dibaca sebanyak 207 kali
Proses pelantikan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Foto ; Dinda/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Toni Purnama resmi menjabat Wakil Ketua DPRD Babel setelah ditinggalkan oleh Amri Cahyadi yang mundur sebagai anggota DPRD Babel karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati di Pilkada Bangka 2018. Selain Toni, dalam rapat paripurna, Senin (21/5/2018), ada tiga anggota lainnya yang dilantik. Mereka adalah Eling Sutikno menggantikan Amri Cahyadi,  Abdullah Ma'ruf yang menggantikan Helyana karena mencalonkan diri dalam Pilkada Belitung, dan Agus MD yang menggantikan Subandri karena meninggal dunia.

Pengucapan sumpah dilakukan dengan hikmad dipimpin Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya. “Kinerja DPRD Babel makin meningkat dengan terisinya sejumlah kursi yang kosong beberapa bulan ini. Para anggota dewan yang dilantik nantinya akan dapat bekerja untuk kepentingan rakyat yang diwakilinya,” kata Didit.

Sementara, Gubernur Babel Erzaldi Rosman berharap anggota yang telah resmi dan telah mengucapkan janji bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan dapat lebih meningkatkan kinerjanya untuk DPRD.  "Semoga anggota yang sekarang telah resmi bisa untuk bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,  dan bisa lebih meningkatkan kinerja DPRD Babel," harapnya.



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com