Klikbabel.com


Kisah Suryati Sekolahkan Anak Hingga Perguruan Tinggi Berkat PT Timah

Senin, 21 Mei 2018 | 15:58 WIB
(Net)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Merambah kedunia bisnis, tentu tak lepas berbicara tentang modal yang besar. Para pelaku usaha pun dituntut berfikir keras agar bisnis yang Ia lakoni tidak tumpang tindih akibat kurangnya modal untuk bisa melebarkan bisnis usahanya. 

Sama hal dengan kisah Suryati ini, berawal dari modal pas-pasannya. Usaha Suryati kini mampu mencukupi kebutuhan dan menyekolahkan anaknya ke perguruan tinggi. 

Ternyata, dibalik berkembangnya usaha Suryati, peran perusahaan PT Timah melalui program mitra binaannya yang menjadi kunci sukses usaha Suryati kini terus berjalan. 

"Selama ini saya menjadi mitra binaan PT Timah selama 4 priode, Alhamdulillah sejak itu usaha lancar,  di samping bisa bayar iuran selebihnya kami bisa membiayai anak kuliah," ucap Suryati kepada Klikbabel.com, Senin (21/5/2018).

Pegiat usaha jual beli bon angkutan barang dari Sungai Selan-Pangkal Pinang ini mengharapkan, agar semua perusahaan ikut peduli sama halnya seperti perusahaan PT Timah yang perduli terhadap pegiat usaha kecil di Provinsi Bangka Belitung ini seperti dirinya. 

"Semoga PT Timah tetap jaya dan selalu membantu masyarakat yg kurang mampu, contohnya kayak saya yang dulu punya modal pas-pasan. Sekarang Alhamdulillah bisa meningkat," harapnya.



Penulis  : Yodea
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com