• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dul Punya Keinginan Satukan Maia dan Dhani

Senin, 21 Mei 2018 | 08:37 WIB
Dul Jaelani bersama orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. (Instagram)

Klikbabel.com, Jakarta - Penyanyi Maia Estianti melihat ada kebahagiaan di wajah putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani di acara wisuda lulus SMA beberapa waktu lalu. Menurut pecipta lagu "Lelaki Buaya Darat" itu, kebahagiaan putra bungsunya bukan saja karena berhasil lulus di SMA, namun karena kehadiran dua orangtuanya di acara tersebut.

"Ya pasti seneng, namanya orangtua, pasti mau membahagiakan anak. Melihat anak senang kita juga happy, melihat anak senang orangtuanya juga senang," kata Maia usai menjadi bintang tamu talk show, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018).

Maia menyadari Dul ingin menyatukan lagi ke dua orangtua. Namun, bukan untuk menikah lagi melainkan sebagai seorang sahabat."Menyatukan bukan dalam arti harus nikah lagi, mungkin yang dimau anak-anak kita akur sebagai orangtuanya," ucap Maia. Sayang, Maia mengaku, tidak tahu bagaimana bentuk damai yang diinginkan oleh Dul. Namun, dalam beberapa acara keluarga yang digelar oleh tiga putranya Maia dan Ahmad Dhani, sudah mulai nampak hadir. "Mengakurkan seperti apa, aku nggak ngerti dalam artian mereka bagaimana," lanjutnya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com