Klikbabel.com



Tom Cruise Hadapi Henry Cavill Si Superman di Mission Impossible Terbaru

Sabtu, 19 Mei 2018 | 11:19 WIB Dibaca sebanyak 1018 kali
Aksi Tom Cruise disalah satu film. Foto : net

Klikbabel.com, AS - Paramount Pictures dan Skydance akhirnya merilis trailer baru untuk film Mission Impossible (M:I) baru berjudul Fallout. Dibungkus dengan banyak adegan berbahaya, trailer tersebut sedikit memberikan gambaran mengenai alur ceritanya. Dilansir dari Aceshowbiz, Sean Harris akan bermain sebagai penjahat, Solomon Lane merencanakan sebuah pelarian dan mengancam agen Ethan Hunt (Tom Cruise). Kemudian, dalam adegan sebuah mimpi, Ethan dan istrinya, Julia (Michelle Monaghan) melakukan pernikahan sebelum terjadi ledakan besar terjadi di sekitarnya.

Sementara itu, Sekretaris Alan Hunley (Alec Baldwin) mempercayakan situasi kacau tersebut pada Ethan Hunt. Tetapi, petinggi CIA Angela Bassett hendak mengambil alih kasus ini. CIA pun menyewa pembunuh August Walker (Henry Cavill) untuk menghentikan langkah Ethan Hunt.
Jadi, bagaimana akhirnya? Akankan Ethan berhasil menangkap kembali Solomon Lane? Atau malah dia yang menjadi sasaran untuk dimusnahkan?

Disutradarai dan ditulis oleh Christopher McQuarrie yang telah 4 kali bekerja sama dengan Tom Cruise di Valkyrie, Edge of Tomorrow, Jack Reacher, dan Mission: Impossible – Rogue Nation, film Mission Impossible – Fallout akan tayang serentak pada 27 Juli di seluruh dunia.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com