Klikbabel.com


Rahasia Cita Citata Lancar Jalani Ibadah Puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 08:43 WIB
Cita Citatat. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku senang bisa mengisi berbagai macam program Ramadan di tahun ini. Bahkan, pekerjaannya tergolong padat karena sejak sahur hingga berbuka puasa ia mendapat program reguler selama satu bulan.

"Sebetulnya, sebelumnya sudah pernah isi acara Ramadan, cuma tidak sepadat ini, dan aku reguler jatuhnya. Jadinya aku kayak setiap hari (isi acaranya)," kata Cita Citata usai mengisi acara Tabligh Akbar TransTV di Lapangan Gatot, Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat malam (18/5/2018).

Walau padat, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu menikmati semua pekerjaan tersebut. Bahkan ibadah puasanya tergolong lancar karena waktu terasa berjalan cepat.

"Sebenarnya jadi tidak berasa (puasanya). Karena sahur jam 2 mulai syuting, terus jam 5 selesai. Jam 5 selesai otomatis aku tidur, dong. Kemudian jam 12 sholat Dzuhur dan sudah mulai siap-siap syuting lagi untuk buka puasa dari jam setengah 5 sampai jam 6," terangnya. Selain itu, hampir di semua kegiatannya, ia bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan. "Ketemu dengan teman-teman yang menyenangkan, bertemu dengan host-host yang menyenangkan, jadi jatuhnya kayak tidak berasa kerja, jadi senang saja," jelasnya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com