Klikbabel.com


Mahasiswi Ini Manfaatkan Fasilitas Mudik Gratis PT Timah Tbk

Jumat, 18 Mei 2018 | 13:19 WIB Dibaca sebanyak 179 kali
Waodea Mahasiswi Di Universitas Swasta Palembang (IST)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Menjelang moment hari lebaran Idhul Fitri, tentu semua orang yang  melakukan pekerjaan atau yang sedang menuntut ilmu diluar kota ingin sesekali pulang kekampung halamannya untuk bisa merayakan hari raya tersebut bersama keluarga tercinta dirumah. Sama halnya dengan Waode seorang mahasiswi di salah satu sekolah tinggi swasta di Kota Palembang asal Tanjung Gunung ini. 

Hanya saja, Waode memiliki siasat lain agar bisa pulang kekampung tanpa mengeluarkan biaya sama sekali. "Kita bersama rombongan ISBA Palembang lainnya akan pulang kampung gratis yang dari program PT Timah Tbk," katanya ketika dihubungi Klikbabel.com,Jumat (18/5/2018).

Wanita berusia 21 Tahun ini pula mengaku, pendaftarannya pun tidak sulit, hanya dengan mengirimkan identitas diri kepada setiap rayon ISBA masing-masing. "Lumayan, untuk mengurangi beban biaya. Dan seneng karena juga ada kebersamaan mudik bareng temen-temen lainnya," ucapnya. 

Pada tanggal 10 Juni nanti, Waode bersama teman-temannya akan melakukan perjalanan mudiknya ke Bangka Belitung (Babel) menggunakan kapal peri. 

"Semoga kerjasama PT Timah Tbk dan Isba Palembang terus berlanjut, baik dalam agenda mudik bareng maupun agenda lain yang diselelenggarakan oleh Isba Palembang. Dan untuk PT timah terimakasih untuk kontribusi nya terhadap Isba Palembang," harap wanita berhijab itu. 



Penulis  : Yodea
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com