• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dibantu PT Timah, Fitri Buka Usaha Pangkas Rambut Sendiri

Jumat, 18 Mei 2018 | 15:59 WIB
Ilustrasi. Foto : Net

Klikbabel.com, Riausilip - Modal tak lagi menjadi persoalan bagi Fitri Yunistin dan sang suami dalam mengembangkan usahanya. Sejak dibantu oleh PT Timah, toko kelontong warga Dusun Sumedang, Desa Silip, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka ini semakin berkembang. Selain itu, berkat bantuan PT Timah pulalah, sang suami yang memiliki keahlian pangkas rambut, bisa membuka usaha sendiri.

''Awalnya kita tidak ada modal. Tapi ditengah perjalanan ada temen kasih tahu soal program mitra binaan PT Timah yang memberikan bantuan pinjaman untuk para pelaku usaha kecil,'' jelasnya kepada klikbabel.com, Jumat (18/5/2018). Tidak berselang lama ketika mendapatkan kabar tersebut, ia pun langsung mengajukan permohonan ke PT Timah untuk menjadi mitra binaan PT Timah pada akhir tahun 2017 kemarin.

Usai mendapatkan bantuan pinjaman modal tersebut, dana yang didapat digunakan Fitri untuk mengembangkan usaha toko kelontong, serta membuka pangkas rambut sendiri untuk suaminya. "Kita bersyukur, mana prosesnya cepat lagi, lancar tanpa kendala apapun. Alhamdulillah, kehidupan kami jauh lebih baik dan kita juga sudah ada usaha pangkas rambut sendiri,'' ungkapnya.

Ribuan ucapan terima kasih pun diberikannya kepada PT Timah atas kesempatan untuk bergabung dan menjadi mitra binaannya. Sehingga usaha toko kelontong Fitri dapat berkembang. ''Terima kasih banyak PT Timah. Sekarang suami saya juga sudah memiliki usaha pangkas rambut sendiri. Hanya doa yang kami haturkan kepada PT Timah agar terus jaya, Aamin,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com